Langsung ke konten utama

Postingan populer dari blog ini

Tutor HJ-Split

Hj-Splik adalah sebuah software yang berguna untuk memecah video dan menggabungka video. mengapa video itu harus dipecah ? biasanya video atau film-film itu sizenya sangat besar untuk memudahkan dalam menupload dan download jadi filenya dipecah terlebih dahulu. langsung saja ke inti permasalahan bagaimana cara menggabungkan file tersebut Link Download : Hj-Split Cara Menggabungkan File : 1. Buka Hj-Splitnya tampilannya akan seperti gambar dibawah 2. lalu klik tombol join (Bulatan merah) 3. Nah nanti akan keluar seperti dibawah 4. Klik Input File kemudian cari file yang akan digabungkan tentunya filenya pertama (001) dan pastikan terlebih dahulu semua file berada di 1 folder yang sama lalu Start (Bulatan Merah) 5. Tinggal tunggu saja nanti filenya akan tergabung

Upgrade/Update Windows SP1/SP2 to SP3 Offline

Anda masih menggunakan Windows XP Service Pack 1 maupun SP 2, atau malah tidak tau windows yang dipake apa? anda bisa menggunakan software Speccy untuk mengetahuinya, mulai dari jenis windowsnya apa, bitnya berapa 32 atau 64, dan SPnya juga, bisa kita ketahui dengan program speccy tersebut, baiklah kalau sudah tahu ternyata SP yang digunakan adalah SP1 atau SP2, lalu bagaimana untuk bisa di update atau Upgrade ke SP 3 secara offline tentunya, tanpa perlu koneksi internet, tapi ngomong2 yang bener update apa upgrade yahh? apa sama saja antara update dengan upgrade, yahh harap maklum saja, la wong diriku orang Gaptek, makanya judulnya Update/Upgrade, sama aja kayak postingan saya kemarin Disable/Enable Javascript, sapa tahu aja ada yang lagi pengen tahu cara enable javascript atau kebalikannya hehehe. Lalu bagaimana caranya untuk Upgrade ke SP 3?. Cara Update/Upgrade Windows XP SP1 SP2 ke SP3 - Pertama tama anda harus pastikan ,kalau windows SP1 atau SP2 yang sedang anda gunakan adalah G...

Cara penangkal Cheat Engine

setelah saya menengok blog tetangga kali ini saya akan menulis Cara mengatasi cheat engine di user mohon maaf sebelumnya saya posting tips ini..... atau buat yang portable bisa blokir nama exe nya dari GPedit Tutorial,cara menggunakannya 1. start > run > gpedit.msc > enter 2. User Configuration >> administrative templates > system 3. pilih Don’t run specified Windows applications dan klik dua kali (double click) item tersebut 4. Pilih Enabled di sebelah kiri atas 5. Klik tombol Show di bawah nya 6.Selanjutnya, di jendela yang muncul masukkan nama file executable dari program yang akan diblokir (block) contoh nama file executable nya Firefox.exeIDMan.exeCheatEngine.exe tapi trik ini pun bisa diakali dengan rename file executable tadi misal nya cheatengine.exe di rename jadi asdasdasd.exe maka trik ini sudah tidak berguna apa salah nya jika kita coba dulu..hehehehe.... atau dengan cara seperti ini bisa dengan download software InstallBlock jika kali...